New Udate Firefox 6 2011

Posted by DODI JAYA On Senin, 19 September 2011 0 comments

Ini dia salah satu browser yang paling aku minati,setiap kali mozilla merilisnya tidak ketinggalan untuk segera mengupdate, pada kepatan ini mumpung lagi gratis internet aku mencoba menshare, ni dia fitur updatetan terbarunya :
1. More Control Over Permissions
Di Firefox 6 ini telah ditambahkan Data Management Window yaitu fitur site-spesific permissions, sehingga pengguna bisa lebih mudah dalam mengendalikan penerimaan cookies, lokasi sharing, pop-ups password serta penyimpanan data, dan akan lebih memudahkan situs-situs terpercaya terbuka lebih mudah tanpa harus memunculkan permisi terlebih dahulu. Pengguna dipersilakan untuk mengatur informasi lokasi, password dan cookies di situs-situs tertentu. User hanya tinggal mengetikkan 'about:permissions' di bar alamat situs yang ia kehendaki.
2. Faster Startup Times
Meskipun masih terjadi perdebatan mengenai kecepatan, namun menurut Mozilla, startup times pada Firefox 6 ini lebih bagus dari pada versi sebelumnya. Kecepatannya bahkan akan lebih baik jika pengguna memakai fitur Panorama. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur tab-tabnya ke dalam grup.
3. Faster Performance on Linux
Berbicara tentang kecepatan, pihak Mozilla mengklaim kalau Firefox 6 merupakan versi pertama untuk browser yang mempunyai performa yang mumpuni untuk para pengguna Linux.
4. Better Plug-in Management
Pengaturan plug-in atau add-ons yang lebih baik, dimana pemeriksaan kompatibiltas plug-in atau add-ons yang telah terinstall akan dilakukan dengan lebih cepat.
5. URL Display
Firefox 6 juga memperbaiki cara menampilkan URL di address bar menjadi lebih ringkas dan menekankan pada nama domainnya. Sebenarnya fitur ini sudah ada di browser Chrome dan IE9. Ia bisa membantu user untuk mengetahui mana URL yang mencurigakan, hasil penyamaran pesan phishing.
6. HTML5 and More
Untuk para web developer, di Firefox 6 ini juga telah ditingkatkan fungsi dan fitur HTML5, DOM level 3, tersedianya banyak plug-in, add-ons atau tool lain yang akan memudahkan para pengembang untuk mengembangkan dan membangun aplikasi Web canggih, adanya fitur pengujian JavaScript snippets yang lebih cepat dll.
7. Enhanced Site Identitiy Block
Beberapa peningkatan yang juga ada di Firefox 6 adalah enhanced site identitiy block; yang memudahkan pengguna untuk mendapat informasi kalau situs yang mereka lihat adalah situs yang aman.
8. Firefox Sync
Adanya tambahan Firefox Sync untuk mensinkronisasikan favorite dan setting antara desktop dengan browser versi dekstop dengan versi mobile.
Dikatakan pula oleh pihak Mozilla bahwa Firefox 6 juga memperbaiki 10 bugs dan menawarkan keamanan yang lebih baik dari versi sebelumnya yakni Firefox 5.
Oh .. ya bagi yang belum update caranya pilih menu Help klik Check for Updates maka otomatis akan mendowload Firefox versi terbaru.atau klik link dibawah.
Download

0 comments to New Udate Firefox 6 2011

Posting Komentar

Monggo lur yang sopan ya.

DODI JAYA. Diberdayakan oleh Blogger.